Beranda > Uncategorized > Huru – Hara vs …

Huru – Hara vs …

Huru – Hara vs Hura-Hura

Oleh: imsar lubis

Dua kata yang tidak sulit diucapkan tapi sangat sulit pisahkan apalagi diterapkan. Dua kata tersebut sangat kental di kita khususnya dunia remaja walaupun sesungguhnya kita tidak menyadarinya. Yang pasti hari-hari kita selalu dikuntit dua kata dimaksud, saat si neng geulis bertengkar dengan pacarnya si kacung yang tampan terjadi huru-hara, dilanjutkan dengan sms-sms-an setiap malam yang tiada henti, hanya untuk menanyakan sedang dimana sayang dan sedang apa??? Udah makan belum…… dan pertanyaan lainnya.

Lain pacaran mungkin juga lain hanya sekedar berteman, huru-hara kembali muncul di mobil angkot manakala si nok yang ayu menggosipkan si nok yang lain tentang pacar teman kawannya, dari sebuah perjalanan pulang sekolah dalam angkot memunculkan huru-hara baru, dan dalam angkot pula para kandidat miss universe pamer Handphone dan seribu satu macam aksesoris yang belum tentu cocok apalagi merupakan kebutuhan dengan kata lain mungkin hanya sekedar menghabiskan uang jajan dari orang tuanya yang sedang pusing beberapa keliling dengan penuh rasa was-was di tengah muculnya isu akan naik harga bahan bakar.

Lain wanita lain lagi pria, juga dalam sebuah angkot muncul si huru-hara dan si hura-hura tatkala si kacung yang ganteng pulang sekolah dengan gagah menyulut sebatang rokok mild, uang pemberian dari susah payah orang tuanya sebagai pekerja buruh. Dan dengan rokoknya pula memunculkan huru-hara sebab apinya mengenai baju si kacung dari sekolah lain dan esoknya terjadi tawuran…. Nah inikah ciri generasi penerus bangsa kita yang sedang dan lagi terpuruk…mari remaja bergandengan tangan mempersiapkan masa depan yang lebih pasti dengan tindakan dan sikap yang lebih pasti…jangan sia-siakan masa remaja kita dengan huru-hara plus hura-hura… masa depan ada di tangan kita masing-masing……bukan di tangan orang lain

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sanggar Anak Tangguh

Strong Children Strong Nation

What Planners Do

The Few, The Proud, The Planner

kalipaksi dot com

Melu Memayu Hayuning Bawono

ARDAN SIRODJUDDIN

Blog ini didedikasikan untuk kemajuan pendidikan Indonesia

O. Solihin

katakan kebenaran itu meskipun terasa pahit

%d blogger menyukai ini: